“Ya Allah, engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah bersatu kerana mengasihiMu, bertemu untuk mematuhiMu, bersatu memikul amanahMu, hati ini telah mengikat janji setia untuk melaksanakan syariat agamaMu, maka eratkanlah Ya Allah akan ikatan kami, kekalkan kemesraan ikatan hati kami Penuhkan hati ini dengan cahaya RabbaniMu yang tidak pernah redup. Lapangkan hati kami dengan limpahan keimanan dan keyakinan, Jadikanlah kami suami/isteri yang soleh/solehah dan berikan kebahagiaan yang kekal di dunia dan di akhirat. Amin Ya Rabbal Alamin.

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami hendak menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami :

Nabila

Nabila Nurfikriya

Putri Dari :

Bapak Cecep Nurhidayat
&
Ibu Jamilah

Yusuf

Yusuf Rianto

Putra Dari:

(Alm) Bapak Mohamad Tabrani
&
Ibu Rini Johari

Akad Nikah

Villa Srimanganti
Jl. Raya Pkp No.34 - Kota Jakarta Timur

Minggu, 24 September 2023

15:30 - 17:00 WIB

Resepsi

Villa Srimanganti
Jl. Raya Pkp No.34 - Kota Jakarta Timur

Minggu, 24 September 2023

18:00 - 20:00 WIB

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami.

Counting down to the big day

  • 00Day
  • 00Hrs
  • 00Min
  • 00Sec

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Logo Bank BCA
7115138987
Salin

An. Nabila Nurfikriya

Logo bank BNI
0283091879
Salin

An. Yusuf Rianto

Ucapkan Sesuatu

Kirimkan Doa & Ucapan Untuk Kedua Mempelai

SEND IMANI & NAUFAL
Erika Wardani
Yay! MasyaAllah… akhirnya yaaa bil bil😍 selamat yaaa
SEND IMANI & NAUFAL
Debi Puspa Indasasi
Congrats Nabila & Yusuf, semoga lancar sampai hari H 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
SEND IMANI & NAUFAL
Bu diah
Selamat mba Nabila ....semoga acara lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah serta segera diberi momongan
SEND IMANI & NAUFAL
Nadiya
Selamat menempuh hidup baru mba iki dan mas ucup smga samawa , lekas di berikan keturunan yg sholeh dan sholehah aamiin
SEND IMANI & NAUFAL
Biyas
Selamat cuppp, lancar sampai hari yaaa dan menjadi keluarga yg SAMAWA! 😍😍😇
SEND IMANI & NAUFAL
Jessica
5W1H Waduh waduh waduh waduh waduh hadooh Tidak menyangka eteheteh satu ini sebentar lagi berubah mbti jadi Menikah😭 Doa baik kepada kedua mempelai, semoga dilancarkan sampai hari h, samawa, aamiin.😽😻🙀
SEND IMANI & NAUFAL
alfin dan detya
semoga SAMAWAH hingga hari tua
SEND IMANI & NAUFAL
Akay
Cup lo sabtu ke nikahan adam ga?
SEND IMANI & NAUFAL
Tanty & Ferry
Happy Weddingggggg iki & yusufff. See youuuu🤍🤍
SEND IMANI & NAUFAL
Cholida
Yeay congrats teh iki 🥳 udah nyampe ke tahap mau berkeluarga aja nih ihiiiwww 🤭 semoga diberikan kelancaran untuk persiapannya sampai hari H yah semoga jadi keluarga SAMAWA dan bahagia selalu 🫶
SEND IMANI & NAUFAL
Cholida
Yeay congrats teh iki 🥳 udah nyampe ke tahap mau berkeluarga aja nih ihiiiwww 🤭 semoga diberikan kelancaran untuk persiapannya sampai hari H yah semoga jadi keluarga SAMAWA dan bahagia selalu 🫶
SEND IMANI & NAUFAL
cinong
widiiwwww akhirnya, menemukannmu yakan te ikiww 🎉🥰
SEND IMANI & NAUFAL
cinong
widiiwwww akhirnya, menemukannmu yakan te ikiww 🎉🥰
SEND IMANI & NAUFAL
Janah
Widiiiihhhh jadi nikah nih. Moal ada acara nginep² lebaran lagi dong...huhubu 🥹
SEND IMANI & NAUFAL
Vevi Alviah
Barakallah teh iki cantik...semoga lancar dan berkah y sampai hari H nya🤲😘
SEND IMANI & NAUFAL
Bi Anida
Congrats teh iki.. Lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga samawa aamiin....
SEND IMANI & NAUFAL
Empip apipah
Smoga samawa dan CPT d kasih momongan
SEND IMANI & NAUFAL
Mantan nya lee min ho (opa syantiik)
Alhamdulillah.. Barakallah yaah bestie teman nongkrong dan ghibah kalo lagi balik kampung 😅😅 Lancar berkah selamat sampai hari H aamiin 🤲🏾😇🥰
SEND IMANI & NAUFAL
Tetangga nabi
Manteb mas yusup lamongan, lancar mas yusup lamongan
SEND IMANI & NAUFAL
Aldi taher
Ass wr wb,Shalom, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan. Salam Sejahtera bagi kita semua. Look at the stars, look how they shine for you~ selamat ucup & iki semoga SAMAWA, #bacarekamposting
SEND IMANI & NAUFAL
Wina Avondita
Dear Iki & Ucup Alhamdulillahhhhh bismillah selamat menjalani ibadah seumur hidup! bahagia selalu ya kalian! 🕊️🕊️❤️
SEND IMANI & NAUFAL
Aa irfan
Alhamdulillah iki, mudah mudahan selalu diberikan kelancaran sampai dengan hari H. Selamat iki
SEND IMANI & NAUFAL
Nadia L
MasyaAllah alhamdulillah finally bang🥰 semoga dilancarkan sampai hari H yaa bang🤲🏻 doa yang terbaik buat lu dan yusuf yaa🥰
SEND IMANI & NAUFAL
Jihan Rahmadani
Masya Allah, Tabarakallah Mbaku nu bageur pisannn Selamat ya mba& A yusup semoga menjadi keluarga SAMAWAH dilancarkan sampe hari H Amin allumamain yarabb😘😘🥰🥰❤️❤️❤️
SEND IMANI & NAUFAL
Kaulika Shabrina
Barakallahu lakuma wa baraka a’laikuma wa jama’a bainakuma fii khoiiir Wishing the both of you all the love and happiness 🤍🤍
SEND IMANI & NAUFAL
Nadya Decker
Allahuakbar Alhamdulillah, see you on your special day my dear!!🩷🩷🩷
SEND IMANI & NAUFAL
Wanda
MashaAllah Tabarakallah, congrats manteh nya aku dan Yusuf, semoga dilancarkan sampai hari H ya, menjadi keluarga yang kalian harapkan, aamiin Allahuma aamin✨🤗
SEND IMANI & NAUFAL
Ara
Selamat ya mba nabilllll, hitungan Minggu udah sah jadi seorang istri nih hihiwww✨🤍 semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah yaa.. lancar semuanya sampai hari H, we love you temen julid aku 🤍🤍🤍🤍
SEND IMANI & NAUFAL
Likha
Masya Allah Congrats mbak nabil !! ✨️🎊 Finally mbak sampai ke titik ini, ikut seneng!! Bismillah semoga dilancarkan segala galanya buat mbak nabila sama kak yusuf sampai Hari H 🙏🏻✨️
SEND IMANI & NAUFAL
Erika Wardani
Yay! MasyaAllah… akhirnya bil bil😍 selamat yaaa lancar & berkah sampai hari H aaamin✨🤗
SEND IMANI & NAUFAL
Mafelia
Mashaa allah tabarakallah🥰 selamat kiiii.. semoga dilancarkan sampai hari H yaaa aamiin
SEND IMANI & NAUFAL
Nabilla Ray Binar
ALHAMDULILLAH MASHA ALLAH ALLAHUAKBAR!! Selamat ya Iki cicicuiw dan bang Yusuf akhirnya tiba juga ke fase ini. Bismillah dilancarkan segalanyaaa. Amin amin yarabb
SEND IMANI & NAUFAL
Rayya inara
Selamat yaa ate dan omo ucup, semoga lancar sampai hari H🥰❤️😍
SEND IMANI & NAUFAL
Invigen.id
Selamat ya kaa 🥰💕

See you on Our Big Day

Nabila & Yusuf