THE WEDDING OF

Rian & Septin

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami.

Rian

Riandika Narendra Pideksa

Putra Pertama dari
Bapak Edi Wikoco & Ibu Nur Hasanah

Septin

Ade Septin Naraswati

Putri Pertama dari
Bapak Naryo & Ibu Purwati

Minggu

04 September 2022

โ€œDan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya adalah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang". Ar-Ruum : 21

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik
Akad Nikah

Kediaman Mempelai Wanita
Dsn Gatak, RT 01, RW 05, Ds Kletekan, Kec Jogorogo - Kab. Ngawi

Minggu, 4 September 2022
08:00 WIB - Selesai

Tasyakuran Pernikahan

Kediaman Mempelai Wanita
Dsn Gatak, RT 01, RW 05, Ds Kletekan, Kec Jogorogo - Kab. Ngawi

Sabtu-Minggu, 3-4 September 2022
10:00 WIB - Selesai

Ngunduh Mantu

Kediaman Mempelai Pria
Dsn Balepanjang, RT 01, RW 06, Ds Jogorogo, Kec Jogorogo - Kab. Ngawi

Jumat-Sabtu, 9-10 September 2022
10:00 WIB - Selesai

Protokol Kesehatan

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tanpa mengurangi rasa hormat,

acara akan dilaksanakan dengan menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

sebagai Berikut :



Atas perhatian dan pengertiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Ucapkan Sesuatu

Kirimkan Doa & Ucapan Untuk Kedua Mempelai

Group-12-1
Anif fatkhuri
Semoga langgeng sampek tuwek...๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Group-12-1
Fira PSA SMP๐Ÿ˜†
MasyaAllah Tabarakallah Ustadzahku skrg sudah berpunyaa๐Ÿฅบ๐Ÿ’œ, sakinnah mawaddah warahmah, uatadzahh๐Ÿ˜†๐Ÿ’˜
Group-12-1
Endah
Selamat mba ade, semoga menjadi keluaga yg sakinah, mawadah warahmah. Aamiin
Group-12-1
Tim Delanggu
Selamat menempuh hidup baru mbak Ade & suami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah, warahmah. Aamiin
Group-12-1
Mila dan Suami
Baarakallah, Septin dan calon suami. Semoga lancar berkah hingga hari H dan sterusnya
Group-12-1
Amon, Anis, dan Kamaniya
Selamat Mas Rian dan Mbak Ade. Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan. ๐Ÿ’• Cinta bukan tentang siapa yang pertama datang, bukan tentang siapa yang paling perhatian. Tetapi tentang siapa yang datang dan tidak pergi. Kalau kata Burhan, jika mencintaimu adalah kejahatan maka hukuman aku. Setiap undangan kok komentarnya begitu ya? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ’•โค๏ธ
Group-12-1
Adek cantik ๐Ÿฅฐ
Bismillahirrohmanirrohim, akhirnya yg selama ini di tunggu tiba juga. Selamat atas hari bahagianya kalian. Terimakasih sudah selalu bersama2 selama ini dan selamanya ๐Ÿคฒ๐Ÿป terimakasih sudah saling menerima satu sama lain. Semoga pernikahan kalian till Jannah ๐Ÿคฒ๐Ÿป segera beri aku ponakan 13 biji yaaaa โคโคโค aku gak sabar jadi baby sitter kalian โค
Group-12-1
Wulan
Assalamualaikum Barakallah Ade โ€ฆ.. Semoga dilancarkan segala rangkaian acaranya ya dee. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah dan diridhoi Allah SWT,,, Segera diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah . Aamiin Ya Robbalโ€™alamin
Group-12-1
Paula Intan
Selamaatt mba Ade dan suami Semoga lancar dari persiapan hingga acara selesai Selalu dilindungi, diberkahi, dan diberi kesehatan, rezeki lancar selalu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
Group-12-1
Ines
Wah...slamat mbak ade. Lancar2 sampe hr H yaaa......smangat2....d kurangi deg2annya. Hahahahhahaa.
Group-12-1
Kusuma
Selamat yaa kak, semoga diberi lancar dan dimudahkan nanti sampai hari H yaa calon manten ๐Ÿค—
Group-12-1
Faiz
Semoga di lancarkan mas mba
Group-12-1
Yovita
selamat mba adeeee, dilancarkan semuanya dan selalu diberkati Allah ๐Ÿซถ๐Ÿป
Group-12-1
Yovita
selamat mba adeeee, dilancarkan semuanya dan selalu diberkati Allah ๐Ÿซถ๐Ÿป
Group-12-1
Arvian
Selamat Ade , semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah , Amiin
Group-12-1
Sasa
Selamat Ade dan Calon Suami, semoga dilancarkan dan berkah semuanya, menjadi keluarga SaMaRa dan dimudahkan apapun yg menjadi planning kedepannya โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Group-12-1
Sepnu
Selamat Adeee, semoga dilancarkan dan dimudahkan persiapan acara sampai hari H ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ sehat selalu
Group-12-1
Adi & Keluarga
Barakallah, surprise banget Deee.. Titiba sudah ngasih undangan.. ๐Ÿ˜„ Semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dari persiapan s.d hari H acaranya.. Aamiin ya Allah.. ๐Ÿคฒ
Group-12-1
Endah ekayani
Waahhhhh Semoga persiapan acara nya dipermudah diperlancar. Dan semoga menjadi keluarga samawa dalam lindungan Allah swt Aamiin YRA
Group-12-1
Rasyiid Ady Roesidy
Sela,at Ade,, Sakinah mawahdah warohmah,,, barokah keluarganya
Group-12-1
Amil AM K24
Selamat ya ade Semoga jadi keluarga yang rukun dan diridhoi allah SWT. Sehat selalu n semoga bahagia selalu
Group-12-1
Eni
Terharuuuu banget kaka seniorku dari jaman MDP. Barakallah, semoga dilancarkan semuanya ya. Jadi pasangan yg saling membahagiakanโค
Group-12-1
Jo Hat
Baarakallah. Semoga dilancarkan agenda dan semua persiapannya. Juga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah setelah akad terucap
Group-12-1
Lalu Saipul
BarakAllah septin semoga semakin berkah ya.
Group-12-1
Alipah
sehat sehat.. semoga lancar persiapan acara sampai harinya๐Ÿค—
Group-12-1
Fitri
masyaAllaaah... huhuuuu terharu, pengen peluk dan pengen banget nungguin akad ๐Ÿ˜ญ peluk sayang dan erat do'aku dari sini mengiringi langkahmu ke depan. semoga Allah mudahkan dna kuatkan selalu segala urusan, persiapan dan langkah langkah kedepannya. barakah selaluuu ๐Ÿ’•
Group-12-1
Haikal
Huaaa terhura aku ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ Nanti sambut aku pake karpet merah ya ๐Ÿคญ Lancar2 mbak ntin
Group-12-1
Helen
Barokallah. Semoga lancar sampai hari H ngeh ๐Ÿฅฐ Akhirnya mas rian guyonan e jadi kenyataan ๐Ÿคญ
Group-12-1
Am Mput
Akkkk masyaaAllah ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Huhuhu aku bingung berkata-kata. Semoga sehatยฒ kaliaan dan keluarga, Allah kuatkan dan lancarkan sampai hari H dan seterusnya. โ™ฅ๏ธ
Group-12-1
Eflin
Selamattt ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณโค๏ธ Semoga acaranya lancar acaranya ya. Semoga jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warohmah. Semoga bahagia dunia akhirat
Group-12-1
Dinda
Amazing. Finally ngirim undangan.. Dengan rasa hormat inshaAllah jika diberi umur panjang & kesehatan akan hadir hehe
Group-12-1
Agus
Wes pokoknya lancar sampai hari H. Semoga kedepannya menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah... Aamiin. Dan cepat diberi momongan
Group-12-1
Mbah Mur
Semoga dilancarkan dan tidak ada halangan ๐Ÿ’•
Group-12-1
Burhan
Bila mencintaimu daah kejahatan, maka hukumlah aku!
Group-12-1
Anit
Alhamdulillah, selamat ade, turut berbahagia, semoga lancar sampe hari H, semoga kelak menjadi keluarga yang bahagia lahir batin, keluarga yg penuh berkah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Group-12-1
Lina
masyaAllah.. so happy for u both, semoga selalu lancar yaa urusannya segalanya sampe hari H dan selamanyaa. insyaAllah dicarikan cara datang atau diwakilkan yaaaa๐Ÿ™๐Ÿป happy bangeett
Group-12-1
Kak Rika
Semoga lancar acaranya bulan depan ya, rian septin ๐Ÿ˜Š
Group-12-1
Yusuf Maulana
Barakallahu Mbak Asep dan suami. Semoga lancar dan berkah hingga hari H akad.
Group-12-1
Mama Arine - Kiran
Semoga mbak Septin dan suami menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah. Dikaruniai keturunan yg sholih/sholihah. Langgeng hingga akhir hayat. Bisa saling menghargai dan menerima kekurangan masing2. Bahagia selamanya... ๐Ÿค—
Group-12-1
Ummu Yahya
Alhamdulillah kabar bahagia. Semoga lancar sampai hari H yaa ๐Ÿฅณ
Group-12-1
Ummu NAYQMS
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูู…ุงูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ุงูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga ุงู„ู„ู‡ู senantiasa menaungi dengan keberkahan dalam setiap perjalanan Anda Berdua. Akan ada masa dimana perjalanan tidak selalu mulus, maka pada moment itu, ingat dan hitung-hitunglah kebaikan pasangan Anda. Tidak ada yang mudah, tapi ada ุงู„ู„ู‡ู yg Maha Memudahkan. ๐Ÿค— โคKangen Tim Gercep Less Waste โค
Group-12-1
Nur Sa'adah Nubatonis
Nangis bannngeet dapet undangan ini. Barakallaahh Mba Septin kuh sayangggg Semoga bahagia dan langgeng sampai surga. Udah ada yang jagain Mba kuhh ini ๐Ÿ˜ญ Sending virtual hug buat Mba Septin kuhh teruwuuuu sejagad raya ๐Ÿฅฐ
Group-12-1
Hilda Ardhya Garini
MasyaAllah tabarakallah Adeโค๏ธโค๏ธ Lancar dan berkah pernikahannya nanti semoga bahagia dan sehat sellu bersama suami. Once again, happy wedding Adeeee!
Group-12-1
Yuni Cantika
Barakallah Ade dan masnyaaa, semoga dilancarkan dan diberikan keberkahan dalam setiap langkahnya, luv u De!!!!
Group-12-1
Lovyyy
Barakallah mba ade kuuu โค๏ธโค๏ธ May Allah shower you two with everlasting peace and happiness ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Group-12-1
Anisa
MasyaAllah, Barakallah septin ๐Ÿ™‚
Group-12-1
Mufidah
Baarakallaaah deeek. Lancar dan berkaaah hingga hari H dan seterusnya. Selamat menikaaaah !. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmaaaaaah โ™ฅ๏ธ
Group-12-1
Anah
Semoga dilancarkan, dipermudah segala urusannya sampai hari H mba&mas ๐Ÿคฒ. Happy wedding ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ–ค
Group-12-1
Binta
MaasyaaAllah, Baarakallah. Ade Septiiin Semoga lancar, sehat, bahagia selalu bersama suami. Lancar acaranya. Diberkahi setiap prosesnyaa. Selamat merayakan cinta!
Group-12-1
Iftah
Barakallah Septin dan suami๐Ÿค— Semoga segalanya dilancarkan, menjadi pasangan SAMAWA dunia akhirat๐Ÿคฒ๐Ÿ˜˜
Group-12-1
Aisyah
Masyaa Allah, Barakallah, Calon nganten, semoga lancar dan sehat" sampai akad tiba, Mengalir berkah dari sang maha rahmah
Group-12-1
Imawati
Maa syaaAllah tabarokallahu mbak septin Ikut senang dengarnya, Barokallahu fikum Semoga Allah mudahkan dan lancarkan acaranya yaa๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
Group-12-1
Mama Fardan
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair. Menjadi keluarga samawa til jannah sampai maut yg memisahkan kalian berdua... Aamiin Allahuma Aamiin
Group-12-1
Febry Diana
Uwaaww... selamat Asep ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ikut berbahagia. Semoga lancar sampai hari H ya Asep cantik. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah. Doa terbaik untuk Asep dan keluarga. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Group-12-1
Desi Tri
MasyaAllah tabarakallah mbak septin๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dan suami terharu, semoga lancar ya mbak โค๏ธ๐Ÿค—
Group-12-1
Awi
Barakallah septin dan calon suami, semoga sampai hari H berjalan lancar. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah dan dirindu syurga, melahirkan anak2 yg shalih shalihah lagi qurrata a'yun. Dan kalian berdua senantiasa dihujani dengan kebahagian dan keberkahan ๐Ÿ˜˜ Horas mejuah juah dari kami anak Medan ๐Ÿ˜˜
Group-12-1
Mom nya maristy
Selamat menempuh hidup baru..semoga menjadi kelg yg sakinnah ..mawwadah..warrahmah... Smg kami sekelg bs sampai ke ngawi ya nak...smg dlm Tidho Allah
Group-12-1
์นด๋ฆฌ๋‚˜
๊ฒฐํ˜ผ ์ถ•ํ•˜ํ•ด, ์–ธ๋‹ˆ! โ™ก
Group-12-1
Fakhirah
Barakallah fiikum Mbak Septin. Semoga perjalanan ibadah seumur hidupnya disertai banyak kebahagiaan dan keberkahan. Samawa till Jannah. Aamiiinn
Group-12-1
Nina
Barakallah ade septiiinn dan mas riaaan.. semoga samawa... diamanahi anak sholih sholihah... aamiin
Group-12-1
Una Family
Barakallah yha bude dan pakde .. akhirnya.... semoga berkah dunia dan akhiratnya. Langgeng lancar sampe hari H dan selamanya. Dikaruniai keturunan yg Sholeh/Sholehah. Miss you all ...
Group-12-1
Pitri dan keluarga
Selamat dan sukses teman SMP both of u. Lancar before afternya. Jadi pasangan bahagia dan saling membahagiakan. Jadi teman hidup yang baik dan saling membaikkan. We wish you all the best ๐Ÿ’
Group-12-1
Meyliana
Dear Septin & Rian, Selamat akhirnya perjalanannya sampai ke dermaga pernikahan. Semoga selalu langgeng, bisa menjaga satu sama lain & saling menyayangi sampai akhir hayat, AMIN. So happy for you love birds
Group-12-1
ALJAZERA SQUAD
ALJAZERA SQUAD SIAP MENGHABISKAN MENU YAJG ADA๐Ÿ˜‚. Dr penjuru madiun, wonogiri, demak, solo, sukoharjo, Purwodadi siap menyerbu Jogorogo ngawi.
Group-12-1
H. MOCH. BASUKI @Tahajud Call
SEMOGA Allah melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan
Group-12-1
Bulek Maryam Bekasi
Barakallah buat MbakSeptin dan Mas Rian . semoga Allah mudahkan sampai hari H .nya mudah" an Allah memberkahi ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian dlm kebaikan
Group-12-1
Mas pendii
"Selamat menempuh hidup baru ade/mas rian",, semoga pernikahan kalian di berkahi Allah SWT. dan bertahan hingga ajal memisahkan
Group-12-1
Mama Arum Malang
Barakallah untuk Mas Rian&Mb Ade Septin. Semoga lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang samawa, diberikan keturunan sholeh/sholehah, Aamiin.
Group-12-1
Ella
Bismillahirrahmanirrahim, mba dan juga mas semoga Allah permudah acara baiknya, Semoga nanti nya jadi teman hidup yang saling menjaga, saling melengkapi dilingkaran rumah tangga nya. Mba septin dan mas rian semoga selalu diberikan hari-hari indahh ๐ŸŒฟ. Aamiiinโœจ๐ŸŒผ
Group-12-1
Khotim
Semoga selalu dilancarkan, dipermudah dan diberi kesehatan sampai hari-H dst, aamiin ๐Ÿ˜Š. Happy Wedding mba septin dan mas rian๐Ÿคฉ
Group-12-1
Arista&keluarga
Barokallahu lakuma WA baraka 'alaikum WA jama'a bainakuma fill khoirr... Selamat menempuh hidup baru sayangku,, sakinah mawaddah warohmah ilal jannah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Group-12-1
Invigen.id
Samawa yaa๐Ÿฅฐ๐Ÿ’•
Rian & Septin

MINGGU- 04 September 2022

Copyright 2022 ยฉ All rights Reserved. Design by invigen.id