The Wedding of

Yogi & Sekar

flowers-4

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami

Yogi

Yogi Kumbara

Putra Pertama dari
Bapak Deri Tyanie Dan Ibu Dedah Paridah

Sekar

Sekar Arum Sari

Putri Ketiga dari
Bapak Suparto (Alm) Dan Ibu Suwarti

Versace On The Floor - Bruno Mars
(Saxophone Cover by Desmond Amos)

Minggu

06 Maret 2022

β€œDan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya adalah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang". Ar-Ruum : 21

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik
Akad

Rumah Rias Idah Sumardi
Jl. Bioskop Atoom No.22 - Citeureup, Bogor

Minggu, 06 Maret 2022
09:00 - 11:00

Resepsi

Rumah Rias Idah Sumardi
Jl. Bioskop Atoom No.22 - Citeureup, Bogor

Minggu, 06 Maret 2022
11:00 - 15:00

Protokol Kesehatan

Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan. So, don’t be panic, we look forward to seeing you there!

Tanpa mengurangi rasa hormat,

acara akan dilaksanakan dengan menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

sebagai Berikut :



Atas perhatian dan pengertiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Amplop Digital

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

BANK MANDIRI xx
1330015408115
Salin

An. SEKAR ARUM SARI

Logo Bank BCA
5721242171
Salin

An. SEKAR ARUM SARI

Ucapkan Sesuatu

Kirimkan Doa & Ucapan Untuk Kedua Mempelai

SEND KONTEMPORER
Yayuk putri Tidak Hadir
Slamat buat tante sekar, mohon maaf ga bisa hadirπŸ™πŸ™πŸ™ smoga jadi kluarga sakinah mawadah waromah..
SEND KONTEMPORER
Bd. dea Tidak Hadir
Selamat ya sekar, MasyaAllah Alhamdulillah akhirnya melepas masa lajang...semoga menjadi keluarga yang harmonis, sakinah mawadah warahmah aamiin
SEND KONTEMPORER
Keluarga pakde parman magelang Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya dek Arum dan suami..semoga menjadi klga yang Samawa...semoga segera dapat momongan..amin..πŸ₯°πŸ˜˜
SEND KONTEMPORER
Agnes MoNikah Tidak Hadir
Dear Aa Yogi dan Teteh Sekar, Selamat Menempuh hidup baru Aa Teteh.. Semoga jadi keluarga yang SaMaWa.. Welcome to the club!!!! 🀣🀣
SEND KONTEMPORER
Destry Tidak Hadir
Dear Sekar, akhirnya setelah perjalanan panjang, bertemu juga dengan jodohnya. Semua tidak lepas dari kuasa-Nya terhadap Sekar. Doaku masih sama untukmu, semoga ketenangan dan keberkahan selalu meliputi hidupmu. Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair. Selamat melepas sauh hingga di surga-Nya kalian berlabuh. Selamat berbahagia Sekar dan suami 😊😊😊 Semoga kita segera bisa bertemu kembali.
SEND KONTEMPORER
Engelina Dwi Rahyuningtyas Tidak Hadir
AA Yogi, Mohon Maaf... kami sekeluarga tidak bisa datang ke pesta pernikahannya... Doa kami menyertai yaa... dilancarkan pada saat prosesnya dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah..... Amin...
SEND KONTEMPORER
Welly Tidak Hadir
Barokalloh ogi,, jadi keluarga yg samawa ya gi... Maaf gx bisa hadir .. πŸ€—πŸ€—
SEND KONTEMPORER
Arif Hadir
Barakallah... akang ogy... teman seperjuangan duniia kerja... insya allah menjadi keluarga barokah
SEND KONTEMPORER
Risma Tidak Hadir
Barakallah deq.. in syaa di lancarkan di mudahkan u/ besok ya πŸ™πŸ» Maaf ga bs hadir ya deq besok, in syaa Allah doa tersampaikan πŸ€—β€οΈ
SEND KONTEMPORER
Risma Tidak Hadir
Barakallah deq.. in syaa di lancarkan di mudahkan u/ besok ya πŸ™πŸ» Maaf ga bs hadir ya deq besok, in syaa Allah doa tersampaikan πŸ€—β€οΈ
SEND KONTEMPORER
Hana amalia Tidak Hadir
Barakallah selamat sekar dan calon suami, semoga menjadi keluarga yg samawa aamiinπŸ€—β€οΈβ€οΈ
SEND KONTEMPORER
Ana Hadir
Selamat sekar semoga samawa yah😘😘 seneng bgt bgt
SEND KONTEMPORER
Rida sri rasmawati Tidak Hadir
Masyaa allah tabarakallah... sahabat kampusku,sahabat curhatku.. Yogi kumbara. Selamat ya atas pernikahannya. Turut bahagia. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
SEND KONTEMPORER
Taufik Tidak Hadir
Barakallah lakuma baina humma fiil khair, Moga dimudahkan dan lancar acaranya ya.. Jadi kelg sakinah, maw wadah WA Rahmah.. Aamiin.. 🀲🀲😊
SEND KONTEMPORER
Alfi Akan Hadir
Selamatttt sekarrr, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, semoga dilancarkan segala sesuatunya, aaamiin Allahuma aaamiiin🀲
SEND KONTEMPORER
Aya Tidak Hadir
Selamat yaa ukhti cekaaayyyπŸ₯° semoga lancar ya sampe hari H, Selamat memulai hidup baru cekayyyπŸ₯°πŸ€—
SEND KONTEMPORER
Dina Akan Hadir
Selamat Sekar dan a.yogi semoga lancar acaranya dan menjadi klrg sakinah mawadah warohmah,amin
SEND KONTEMPORER
Alamsyah Tidak Hadir
Semoga SAMAWA ya
SEND KONTEMPORER
Mba arry Tidak Hadir
Selamat berbahagia untuk A Yogi dan Teh Sekar semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawardah warohmah.. amiin mohon maap blm bisa hadir
SEND KONTEMPORER
Rd. Rizki - Executive Clinic Borromeus Tidak Hadir
Assl. Wr. Wb. Deudeul dunga khususna kanggo kulawargi jembar kang yogi dina enggoning shahibul hajat⁩ sinareng teh sekar. Mugia dipaparin sehat salamet lahir sinareng batin. Dilancarkeun dina sagala rupi persiapan dugi ka bale nyungcung sareng hajatna. Dipaparin barokah, salamina aya dina panangtayungan Alloh Robbul Izzati. Amin Ya Robbal Alamin Salam baktos..
SEND KONTEMPORER
A.didik Tidak Hadir
β€œBarakallahu lakuma wa jama’a baina kuma fii khair.” aminn
SEND KONTEMPORER
Seraf Alien Sandrilla (Alien - Marketing RS St Borromeus) Tidak Hadir
Haii a Ogi dan teh Sekar, ikut mendoakan agar semua berjalan lancar dan baik sesuai dengan rencana. Ikut mendukung dan tentunya selamat menempuh hidup baru semakin melengkapi dan mendukung satu sama lain.
SEND KONTEMPORER
dr Rendy Tidak Hadir
Selamat ya Yogi dan Sekar Semoga lancar dan selamat menempuh hidup baru
SEND KONTEMPORER
Mb Retno & Mas Tono ( ortu mb Vira ) Krwng Hadir
Selamat menempuh hidup baru smga sakinah mawadah warohmah,,,smga d lancarkan acra nya smpe hari H nya
SEND KONTEMPORER
Riki muharrom Tidak Hadir
A yogi selamat yaa,, semoga di berikan kelancaran untuk segala urusannya, dan semoga memjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warrohmah,,semoga di berikan momongam ya a yogi..aaminn,, maaf ya a saya gk bsa hadir.
SEND KONTEMPORER
Ratna Tidak Hadir
selamat ya Ogi dan Sekar.. semoga lancar semuanya.. menjadi keluarga yg samawa.. aamiin
SEND KONTEMPORER
Erna Tidak Hadir
selamaaat aa ogii, lancar semu persiapannya, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warrahmah...amin
SEND KONTEMPORER
Chintya Ventikasari Tidak Hadir
Aa ogii...... Selamat y a, akhirnya menemukan perempuan yg bisa bikin meleyot. Samawa ya aa. Semoga cepet dpt baby2 gemes. Aamiin (Itu tolong ada yg komen namanya jojo paling cantik serekpus, pdhl se Borromeus cantiknya haha)
SEND KONTEMPORER
Yosi Ariati Tidak Hadir
Barokalloh....GI selamat menempuh hidup baru nya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ....amiiin πŸ™πŸ™GI gak bisa hadir doa terbaik pokok nya buat Ogi dan mbak Sekar happy wedding,,,,,,,
SEND KONTEMPORER
Lenie Hadir
Barokallah Yogi mybrow sekaligus tmn masa kecil.. semoga di beri kelancaran segala2 nya....aamiin ...
SEND KONTEMPORER
Ayi maryam Tidak Hadir
Barokalloh Ogie dan sekar.. Barokalloh lahuma wajama'a bainahuma Fii khoir .. Aamiin
SEND KONTEMPORER
Dian Tidak Hadir
Selamat menikah teman! Aku sudah siap punya keponakan baru. Selamat menempuh hidup baru,. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!
SEND KONTEMPORER
Wina nugraha budiawati Akan Hadir
Masyaallah akhirnya gie menemukan dambaan hati,selamat Y gie dan sekar mugia sing janten keluarga yg sakinah mawadah warahmah
SEND KONTEMPORER
Dwi Akan Hadir
Masya allah gak kaget dan ikut bahagia πŸ₯° Lancar sampe hari H yahπŸ˜˜πŸ˜‡
SEND KONTEMPORER
Octa Hadir
Sekar 😭😭😭 terharu banget, yaallah ma bestie dari smp yang langgeng yaa sama pak suami, semoga menjadi keluarga yg samawa, dikaruniai keturunan yg sholeh, dan sholehah aamiin ya rabbal 'alamiin πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—β€οΈ
SEND KONTEMPORER
LinaKarlina Tidak Hadir
Barokallohu laka wajamaa baina khuma fii khoiri...wilujeng gi..lancar sagalana nyaa Punten moal tiasa dongkapπŸ™
SEND KONTEMPORER
Riki Rustiana Tidak Hadir
Wilujeng nikahan gie, mugia jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.... Mugia enggal d paparinan momongan. Amiin....
SEND KONTEMPORER
Miya Tidak Hadir
Barokallohu laka wajamaa baina khuma fii khoiri.. Langgeng dunia akhirat gie alhamdulillah terharu dengernya,, lancar sampai hari H ya.. Mfkan g bs hadir gie Mia masuk siang,, pokonya ikut seneng, bhagia
SEND KONTEMPORER
Deni Akan Hadir
Alhamdulillah, akhirnya lepas masa lajang mu Gi,...Selamat menempuh hidup baru, semoga samawa, aamiin ya Alloh
SEND KONTEMPORER
Fitriani Tidak Hadir
Barokallohu laka wajamaa baina khuma fii khoiri,,terharu juga plus bahagia akhirnya A Ogi dan De Arum bakal resmi jadi suami istri,semoga menjadi keluarga yang SAMAWA,pengennya hadir tapi jarak dan kerjaan A Ogi(proyekπŸ˜„),pokoknya Congratulations....πŸ™πŸ™πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
SEND KONTEMPORER
Christyana Tidak Hadir
Mas Ogi, selamat yaa.. Ikut berbahagia sekaliiii. Lancar semua persiapannya ya, maaf ga bisa hadir krn pandemi huhu Tapi doa ku selalu menyertai, semoga selalu diberikan kebahagiaan dan berkah.
SEND KONTEMPORER
Puji Yuliastuti Akan Hadir
Akhirnya...semoga jodohnya awet sampai nenek dan kakek sampai akhir hayat... Ego nya diturunin ya..saling menghargai _ _ makcomblang _ _
SEND KONTEMPORER
Recky & Istri Akan Hadir
Wilujeng ya A Ogi & Teh Sekar 😊
SEND KONTEMPORER
Lina Herlina Hadir
mudah" an ogi sama sekar SAMAWA ya πŸ™πŸ€—πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜
SEND KONTEMPORER
Sheni raslina rasidin Hadir
Wilujeng mapag kabingah aa 😍😍😍
SEND KONTEMPORER
Sahabat Adven Rekpus PHF army Tidak Hadir
Selamat a ogi, akhirnya adven ada saingan couple of the year
SEND KONTEMPORER
Yovita (jojo cantik serekpus) Tidak Hadir
aa yaampun gemes banget, selamat yaaaaaaa, diberikan kelancaran untuk segala urusannyaaaaa, semoga bahagia aa sama istri. dikasih keturunan yg sholeh sholehah. aamiin
SEND KONTEMPORER
Anastasia Indri Tidak Hadir
A ogi, selamat menempuh hidup baru ya... Langgeng terus... Berbahagia selalu ya.. Maaf tidak bisa hadir.
SEND KONTEMPORER
Sisil Tidak Hadir
Turut berbahagia mas yogi, semoga di lancarkan semuanya sampai hari H
SEND KONTEMPORER
Bambang Ellba (Abah) Tidak Hadir
Baarokallohu laka wa baarokaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir ..... KEBERKAHAN ALLOH SEMOGA TERCURAHKAN BAGI KALIAN, DAN SEMOGA KALIAN DIKUMPULAN DALAM KEBAIKAN DAN KEBARROKAHAN Aamiin Yaa Robbal'aalaamiin
SEND KONTEMPORER
Intan Putri Rahayu Hadir
Bismillah lancarr sampe hari H aa sama mba Sekar, happy wedding sakinah mawadah warohmah, semoga keberhagiaan dan keberuntungan menyertaimuπŸ¦‹βœ¨βœ¨βœ¨
SEND KONTEMPORER
Ka putri & suami Hadir
Congratss sekar syg semoga diberi kelancaran smpai hari H ya syg amin ❀️
SEND KONTEMPORER
Sani Islamiati Hadir
Bismillah lancar sampai hari H om Ogi dan istri πŸ™ŒπŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Febri dan karel Tidak Hadir
Selamat berbahagia aa yogi dan teh sekar, menjadi keluarga yang samawa amin,Tuhan memberkati selalu aa πŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Rina wanda wulan Hadir
Alhamdulillahirobillallamin ... ya allah ya robbi rasa syukur tiada henti ... semoga di lancarkan sampai pada waktu nya dan tanpa kurang suatu apapun .. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Buat om Yogi dan mbak sekar ... Aamiin ya allah
SEND KONTEMPORER
Nurussalamy Akan Hadir
Semoga dijadikan klg yg SaMaWa sampai ajal menjelang diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah
SEND KONTEMPORER
Euis Setiawati Tidak Hadir
A Ogi dan Teh Sekar,, selamat menempuh hidup baru.bahagia slalu dan jd keluarga yg SaMaWa,. Dan cepet diberi momongan.. Aamiin..
SEND KONTEMPORER
Winny Vincia Tidak Hadir
Selamat menempuh Hidup Baru Mas Yogi dan Mba Sekar, smoga dilancarkan hingga hari H nya, dan bahagia selalu ya.... Mohon maaf ga bisa hadir Mas Yogi...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
SEND KONTEMPORER
Sopi Pratiwi Hadir
Selamattt menempuh hidp baruu Aa, semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah, aammiinn
SEND KONTEMPORER
Aa Ryan Tidak Hadir
Congrats ya a Yogi,.. Semoga acaranya berjalan lancar dan menjadi keluarga yang berbahagia selalu dan penuh berkat dri Tuhan.. Sehat dan semangat selalu buat kalian berdua.. 😎
SEND KONTEMPORER
umi jasmine Akan Hadir
barakallahu,sehat sehat caten,lancar sampe hari H
SEND KONTEMPORER
Christina In Istri Puji dan Rut Febriani Puji Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru, Tuhan lancarkan semua acara dari awal, pertengahan, n achir di hari H ya,, slalu diberi kesehatan, menjadi keluarga yang Samawa. . Sukses slalu buat dik Arum n dik Ogi, salam sehat n salam kangen dari Jepara
SEND KONTEMPORER
Ugi Sri Sugiarti Tidak Hadir
Alhamdullilah ogi & sekar, sehat2 ya, moga dilancarken sampai hari H nya.....jaga hate.....jangan lupa bahagia.....semoga samawa ya gi....aamiin....πŸ™πŸ€²πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Ganteng Yang Punya Rekpus Tidak Hadir
Selamat yah a ogi dan teh Sekar, Semoga menjadi Keluarga Samawa, God Bless you both.
SEND KONTEMPORER
Elisabeth Dhea Tidak Hadir
Selamat atas pernikahannya. Semoga langgeng hingga maut memisahkan, Semoga kebahagiaan, keceriaan, dan cinta senantiasa mengisi hari-hari kalian berdua. Semoga dapat membangun keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. AMIN
SEND KONTEMPORER
Vera Yulistiani Akan Hadir
Barakallahulakuma wa baraka'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair.. Semoga Allah karuniakan keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.. aamiin.. 🌻πŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Firman & Keluarga Akan Hadir
Alhamdulillah, barakallahu Selamat yah a ogi & istri, semoga pernikahannya berkah & menjadi ladang pahala . Aamiin
SEND KONTEMPORER
Bunda nya Harlan Topa Akan Hadir
Alhamdulillah...., selamat tuk Arum dan Yogi, smg acara demi acara berjalan lancar, semua nya sehat, smg diberkahi Allah, samawa dan bahagia selalu dan segra dapat momongan, Aamiin 🀲🏻 πŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Faliha Akan Hadir
Selamat kayyy dan kak yogi. Semoga lancar sampai hari H. Dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah.
SEND KONTEMPORER
Dili Hadir
InsyaAllah SAMAWA ogi & sekar πŸ˜πŸ€—
SEND KONTEMPORER
Ulul & Suami Tidak Hadir
Masya Allah tabarakallah. Selamat ya sekaaar. Masya Allah ga nyangkaa. Semoga semua acaranya dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT, semua orang sehat wal afiat. Selamat menempuh hidup baru πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°. Barokallahu lakuma wabaroka 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Dewi halimah Tidak Hadir
Masya Allah kagett loh, Alhamdulillah ya selamat Sekalum dan AA Ogi, smg diperlancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah πŸ₯°πŸ₯°πŸ€²
SEND KONTEMPORER
Dewi halimah Tidak Hadir
Masya Allah kagett loh, Alhamdulillah ya selamat Sekalum dan AA Ogi, smg diperlancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah πŸ₯°πŸ₯°πŸ€²
SEND KONTEMPORER
Riska Amalia Akan Hadir
Alhamdulillah wasyukurillah mudah"an jadi keluarga samawa, selalu d limpahkan Rahmat & Rizki ya A Ogi & teh Sekar, aamiin . .
SEND KONTEMPORER
Faiz pco Medan Tidak Hadir
Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan Klian dan menjadikan pernikahan Klian sebagai ibadah kepada-nya. " Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin ..
SEND KONTEMPORER
Putri (putew) Akan Hadir
MasyaAllah Alhamdulillaahhh semoga lancaaarrr assekaa sampai hari H πŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Elliana Tidak Hadir
Wow, ikut bahagia adikku sayang. Lancar sampai hari H ya😘 semoga pas hari libur dinesπŸ™πŸ»
SEND KONTEMPORER
Tatas Hadir
Alhamdulillah 😍
SEND KONTEMPORER
Resiyanti Hadir
Wah Masha Allah kak sekar πŸ₯ΊπŸ₯°πŸ₯° aku terharuuu.. akhirnyaa yaa. Ikut bahagia akuu. Semoga lancar smpai hari H yaa ❀️❀️
SEND KONTEMPORER
Ayu Dwi Lestari Akan Hadir
Happy wedding dan SAMAWA ya CEKAY🀍 till jannah
SEND KONTEMPORER
Dewi ratih Tidak Hadir
MasyaAllah, akhirnyaa sebar undangan, semoga lancar sampai hari H cantik πŸ₯° SAMAWA dan bahagia selalu. Im sorry gabisa hadir lagi punya baby piyik πŸ˜‚
SEND KONTEMPORER
Dr. Natalia and fam Akan Hadir
Happy weeding cantik semoga samawa ya
SEND KONTEMPORER
Dwi Vira Hadir
Alhamdulillah.. Selamat cekayyyy.. Lancar2 sampai hari H yaa...
SEND KONTEMPORER
ndo Akan Hadir
Alhamdulillah, akhirnyaaaa....Selamaaaat, dilancarkan dimudahkan menuju hari-H nya.Samawa kedepanya brother & pasangan 🀲
SEND KONTEMPORER
Bebeh Akan Hadir
Cie nikah juga pada akhirnya,,cantiknya caten,,semoga lancar sampai hari -Hnya..
SEND KONTEMPORER
Rapunzel Akan Hadir
Selamat cekalllllll, semoga menjadi keluarga samawaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
SEND KONTEMPORER
Syarah Hadir
Uuuuuu calon pengantinkuuuu lancar lancar yaaa πŸ’žπŸ’žπŸ’ž
SEND KONTEMPORER
Oviii Tidak Hadir
Akakkkkk barakallahu, seneng bangettttt dan terharuuuu. Lancar sampe hari H. Menjadi keluarga sakinnah mawadah wa rahmah. Till jannahπŸ’•β€
SEND KONTEMPORER
Kayul Akan Hadir
Sekayyy, semoga lancar terus sampai hari H 🀲, dan semoga menjadi keluarga samawa 🀲🏻😍
SEND KONTEMPORER
aldo dan keluarga Hadir
allhamdulilah selamat ya mba arum semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah
SEND KONTEMPORER
rizka pratiwi Hadir
sekarrrr semoga lancar yaaaa, bahagia bangettttt akhirnya ya kayy udah menemukan pilihannya hihi
SEND KONTEMPORER
Puri Hadir
Selamat menikmati ya dek.. menikmati hidup baru bersama suami hahaha.. semoga dek arum sama aa yogi langgeng.. samawa.. semoga acara lancar sampe selesai yah.. aamiin...
SEND KONTEMPORER
Stya Islamia Akan Hadir
Cantik bgt sih kamu!!!!😘😘😘 sampai bertemu di hari H😘😘😘😘
SEND KONTEMPORER
Ayu LS Hadir
Selamat cekayyy, semoga samawa dan bahagia selaluuuu 😍😍😍
SEND KONTEMPORER
Mustika Saraswati Hadir
Ciye nikahπŸ’•
SEND KONTEMPORER
Dillaa Akan Hadir
Semoga lancar sampe hari H yaa sekarrr dan yogiiiiii. Amiiiinn
SEND KONTEMPORER
mb Ari Tidak Hadir
semoga diberi kelancaran dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah . Amin
SEND KONTEMPORER
Nek Reni Akan Hadir
Happy wedding days ya nek sekar, semiga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah, happy terus dan langgeng sampai maut memisahkan amiin YRA πŸ˜πŸ’ž
SEND KONTEMPORER
Noval Aditama Tidak Hadir
Semoga diberi kelancaran sampai hari H yaa dek, dijadikan keluarga yang Sakinah,Mawadah dan Rahmah.
SEND KONTEMPORER
Rahma Hadir
Mudah2an jadi pasangan sehidup seSurga ya cabats πŸ₯Ί
SEND KONTEMPORER
Invigen.id Hadir
Samawa yaa πŸ₯° πŸ’•
Yogi & Sekar

MINGGU - 06 Maret 2022

Copyright 2021 Β© All rights Reserved. Design by invigen.id