The Wedding of

Widia & Fauzan

flowers-4

Assalamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami

Widia

Widia Syafitri Ruhiat, S.H

Putri Pertama dari
Bpk H. Asep Ruhiat, S.Ag, S.H, M.H &
bu Hj. Yeyet Lidia Marsita, S.Ag

Fauzan

Fauzan Syam Setia Miharja, S.H

Putra Keenam dari
Bpk Drs. Sudana Miharja &
Ibu Tuti Setiawati, S.Pd

Minggu

27 Maret 2022

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya adalah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang". Ar-Ruum : 21

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

I Wanna Grow Old With You - Westlife

Akad

Raflesia Ballroom, Hotel Grand Savero
Jl. Pajajaran No.27 - Bogor

Minggu, 27 Maret 2022
10:00 (Private)

Raflesia Ballroom, Hotel Grand Savero
Jl. Pajajaran No.27 - Bogor

Minggu, 27 Maret 2022
12:00 - 15:00

(Free Valet Parking)

Protokol Kesehatan

Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tanpa mengurangi rasa hormat,

acara akan dilaksanakan dengan menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

sebagai Berikut :



Atas perhatian dan pengertiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Awal Pertemuan

Biasa aja ga gimana-gimana terus sering ketemu karena satu kampus juga satu jurusan, karena sering ketemu di aktivitas kampus sama diluar kampus jdi suka ngobrol "eh lama-lama kok nyamaaaan ya" tapi pendem aja karena Menikah belum tentu, dikhianati bisa jadi. Pun cinta suci itu, tidak bisa dijemput dengan jalan kenafsuan

Menjalin Hubungan

Keburu lulus kuliah dan LDR berjauhan jarang ketemu komunikasi biasa aja, sesekali ketemu juga gapernah main bareng, "Sebab, Kita Tidak Tahu Kemana Takdir Akan Membawa kita. Walau Mungkin Terasa Menyedihkan dan Belum Bisa terima karena berjauhan, Kelak saat kita Tahu apa Hikmahnya, kita akan sadar Bahwa Setiap Hal itu Saling Terhubung dan Terkait Untuk Membentuk Sekenario Cerita Terbaik-NYA."

Tunangan

YA ALLAH, INGATKAN HATIKU AGAR TIDAK PERNAH LUPA, BAHWA SEBAIK-BAIKNYA PILIHAN ADALAH PILIHAN-MU BUKAN PILIHANKU. JADIKAN AKU RIDHO, PADA SETIAP APA-APA YANG ENGKAU GARISKAN UNTUKKU. Dan akhirnya kita bertunangan untuk menikah 🙂

Wedding Gift

Doa restu bapak, ibu, rekan rekan semua sudah sangat cukup sebagai hadiah, tetapi jika memberi merupakan tanda kasih, dapat memberikan hadiah secara cashless.

BANK MANDIRI xx
1330014472450
Salin

An. Widia Syafitri Ruhiat

Ucapkan Sesuatu

Kirimkan Doa & Ucapan Untuk Kedua Mempelai

SEND KONTEMPORER
Ema, eha, elis, erna, eli,pipih pedes, pipih smrng 94 Tidak Hadir
Barokallooh ,ngiring bingah kg asep ruhiat nya.mugia nu jatuk rami putrina samawa.punten pisan ti angktn 94
SEND KONTEMPORER
Silvy Pak Sutisna RT 02 Hadir
Happy wedding Barakallah.. SAMAWA
SEND KONTEMPORER
Ana Hadir
Semoga menjadi langkah baru untuk menuju kebahagiaan dunia akhirat yaaa
SEND KONTEMPORER
Ana Herlina Hadir
Selamat adik kesayangan, semoga sakinah, mawadah, warrahmah.
SEND KONTEMPORER
Sylvia Utami, S.H, M.H Tidak Hadir
Happy Wedding Widia & Fauzan Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawardah dan warohmah...aminn
SEND KONTEMPORER
Ela agus Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah warahmah
SEND KONTEMPORER
Erni Juniawati Tidak Hadir
Hapunten, teu tiasa badir. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
SEND KONTEMPORER
Silmi Tidak Hadir
Barakallah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
SEND KONTEMPORER
Ir. Uhaedi Sutisna Hadir
Selamat dan bahagia
SEND KONTEMPORER
Mang Deden dan Bi Nenih Hadir
Semoga langgeng dan bahagia selalu menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah... Aamiin
SEND KONTEMPORER
Silcid Hadir
Bener2 ga nyangkaa widii cpt bangettt dah mo jadi istri oraang!!! Lancar2 yaa bestiee
SEND KONTEMPORER
Bahari & Imas Akan Hadir
Barokalloh fikum Semoga الله memberkahi kalian berdua dalam kebajikan dan ketentraman jiwa.
SEND KONTEMPORER
Lurah umar DPP LMI Hadir
Selamat menempuh hidup baru semaga bahagia rukun dan makmur selamanya aamiin🤲🤲
SEND KONTEMPORER
M. Hefson Aras Hadir
Selamat berbahagia. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah serta senantiasa dalam rahmat dan lindungan Allah swt, aamiin.
SEND KONTEMPORER
Ina Tidak Hadir
Happy wedding ozaan & Widia Lancar lancar , semoga dalam keadaan sehat dan terjaga semuanya sakinah mawadah warahmah yaa
SEND KONTEMPORER
Ir Adrianto Adi n klg Pekanbaru Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru nanda widia & fauzan semoga bahagia n sejahtera selalu serta menjadi keluarga samawa langgeng sampai dgn kakek nenek Aamiin🤲🤲
SEND KONTEMPORER
nasiroh.palembang Tidak Hadir
smg Allah memberkahi pernikahan kalian berdua..Aamiin ya Robb...
SEND KONTEMPORER
Tommy Widityas Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah WA rohmah. Aamiin yaa robbal aalamiin
SEND KONTEMPORER
Rudi Setiawan,SE (Ciper) Hadir
Semoga Acara nya dilancarkan
SEND KONTEMPORER
Firman Tidak Hadir
SEMOGA SYAKINAH MAWADDAH WARHOMAH...AMIN
SEND KONTEMPORER
Firman Tidak Hadir
SEMOGA SAKHINAH MAWADAH WARHOMAH...AMIN
SEND KONTEMPORER
Nurhadi Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah WA rohmah. Aamiin yaa robbal aalamiin
SEND KONTEMPORER
Erfan dan istri Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan dikaruniai anak yg sholih dan Sholehah
SEND KONTEMPORER
Romi Sundara Akan Hadir
Selamat untuk widia dan fauzan, semoga samawa.
SEND KONTEMPORER
Sunengsih Akan Hadir
Barakallahu laka wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fi khair. Semoga menjadi keluarga SAMAWA sampai ajal menjemput. Semoga selalu diberikan kekuatan mental dan spirirual dalam meniti jalan terpanjang dalam hidup. Semoga Allah memberkati setiap jalan yang ditempuh dengan dan Rahman dan Rahim Nya Aamin Yaa Robbal Aalamin
SEND KONTEMPORER
Fazahraputri Hadir
selamat ya kakaku sayang, akhirnya mau jd istri orang🥺 wishing u both a lifetime of everlasting love and happiness❤️🕊
SEND KONTEMPORER
K.H. Ahmad Samadi Mustafa Hadir
Barakallahu laka wa baaraka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin, Selamaat kepada Widia dan Fauzan, berkah dalam menjalankan ibadah terpanjang.. Aamiin YRA
SEND KONTEMPORER
Faza Maudya, BA., MBA Hadir
Congratulations on your wedding, Wishing you a lifetime of love and happiness🥳💕
SEND KONTEMPORER
Prof. DR. H. Ahmad Edi, M.Pd Hadir
Selamat semoga Allah memberi berkah kepadamu dan memberi berkah atas pernikahan Widia dan Fauzan dalam kebaikan, Aamiin yaRob😇
SEND KONTEMPORER
Dr. H. Ali Mujahidin, SH.., MH Hadir
Semoga di berikan kemudahan dan kelancaran dan menjadi keluarga yg samawa.. Aamiin
SEND KONTEMPORER
Ibu Dr. Aggita maharani, S.H., M.H Hadir
Barakallah Ananda Widia yang cantik dan Fauzan yang ganteng, Bahagia selamanya🤲
SEND KONTEMPORER
Aam Herbi, Tidak Hadir
"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”
SEND KONTEMPORER
Ana Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin"
SEND KONTEMPORER
Tria Hadir
Barakallahulakuma widia dan ozan, semoga sebumi sesurga aamiin
SEND KONTEMPORER
Ibu hj abdullah Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah, bahagia selalu
SEND KONTEMPORER
Dian SEMMI kab. Tangerang Tidak Hadir
Barakallah kang ozan dan calon istri semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah.. aamiin.
SEND KONTEMPORER
H.E.M. SD urachmat Hadir
Semoga ke dua mempelai menjadi keluarga berbahagia sakinah mawadah warohmah..aamiin
SEND KONTEMPORER
Yeyen Haerudin & Istri Tidak Hadir
Semoga Allah SWT meridhoi, dan menjadikan pasangan yang. Sakinah Mawaddah Warahmah penuh keberkahan.
SEND KONTEMPORER
Anggia Anam Hadir
Barokallahu lakumaa wabaaroka alaikumaa wa jamaa'a bainakumaa fii khoir bidadarikuh tersayang yang cantik dan sholehah semoga sakinah sampai Jannah Aamiin
SEND KONTEMPORER
Erna (arisan macan 2019) Hadir
Barokallah untuk teh widia yg cantikk...masyaalloh ngiring bingah bu hj yeyet#pelukk❤😇
SEND KONTEMPORER
Reza Rafi (hacim) Hadir
Doa terbaik untuk ente ozan dan widia, semoga menjadi keluarga yang Samawa, teu nyangka tukang ngalawak kos ente zan bisa serius oge menjalin hubungan, semoga konsisten dengan komitmen 1 kali seumur hidup ini, salam dari Garut
SEND KONTEMPORER
A.Ngaloken Gintings Hadir
Selamat.menempuh hidup baru dan semoga bahagia selalu
SEND KONTEMPORER
Raffi anjas Hadir
Barakallah ozan widiaa bahagia dunia akhirat aamiin
SEND KONTEMPORER
Rio dozan Tidak Hadir
Selamat selamat selamat untuk teh wid, semoga lancar 😬
SEND KONTEMPORER
Aceng adnal saepulloh Tidak Hadir
Barokallahkak semoga lancar acaranya sampai akhir
SEND KONTEMPORER
Arian Puja Hadir
Barakallaah Widiaaa dan Ka Ozann. Do'a terbaik sampai akhir hayat yaaaa Lancar untuk segala halnyaaaaa🌺🌺🌺
SEND KONTEMPORER
Ragen regyta Hadir
Selamat yaaaa ka wid dan ka ozan, dua kating yang keren keren akhirnya di persatukan setelah lama menunggu. Wkwkw lancar semua harapnya, berkah segalanya. Lv u untuk kaliannn🤗🤗❤️❤️❤️
SEND KONTEMPORER
siha cantik🫶🏻 Hadir
so happy for youuu dede🫶🏻 yang jomblo, yuk.
SEND KONTEMPORER
Zahra Alifia Hadir
Selamat widia semoga sehat selalu sampai hari H aamiin 🤗🙏🏻
SEND KONTEMPORER
nda Hadir
diberi kesehatan & kelancaran sampai hari H untuk widia dan fauzan🌻
SEND KONTEMPORER
Asri Yasirotunnabilah Hadir
Barakallahu lakuma wa baraka'alaikuma wa jama'a baina kuma fii khoir widia dan suami 💐
SEND KONTEMPORER
Hilda Khairunisa Hadir
Sakinah,mawaddah, warrahmah widi dan suami 🥰
SEND KONTEMPORER
Nabila Maulidya Rahmah Hadir
So happy for you guys, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah amin😍
SEND KONTEMPORER
idew Hadir
lancar sampe hari H widiaa , di tunggu launcing 12 baby gemes nya 😂
SEND KONTEMPORER
Fauziah Hadir
just wishing you a lifetime of happiness together and may this wedding open the door that welcomes a thousand blessings from Allah 💖
SEND KONTEMPORER
Kiky media Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga yg SAMAWAH ya maaf berkemungkinan tidak bisa hadir karena lokasi jauh dr kita maaf ya 🙏🙏🙏
SEND KONTEMPORER
Sang petualang Akan Hadir
Selamat ya bestieeee
SEND KONTEMPORER
Nanda Utami Akan Hadir
Hopefully from the beginning your marriage can be overwhelmed with love, kindness and happiness💕
SEND KONTEMPORER
Hira Ciper Hadir
Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya.🤲
SEND KONTEMPORER
Adam Akan Hadir
Barakallah
SEND KONTEMPORER
Ajeng Nsf Tidak Hadir
Barakallah Lancar terus sampe hari H widd dan a ozan, Semoga menjadi keluarga Samawa🤗🥺🥺🤍🤍🤍 maaf gabisa dateng karena pekerjaan ;(((
SEND KONTEMPORER
Dede Ciper Hadir
Semoga SAMAWA
SEND KONTEMPORER
mas nil Hadir
Barakallah selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah amin ya rabbal alamin selamat berbahagia
SEND KONTEMPORER
Uni Syamsi Tidak Hadir
Barokallah mba Widia. Smg Allah beri kemudahan sampai hari H dan kelak menjadi keluarga yg barokah, sakinah, mawaddah, WA rohmah. Aamiin
SEND KONTEMPORER
Jennie BlackPink Tidak Hadir
“Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya.”
SEND KONTEMPORER
Rainida Tidak Hadir
Barakallah selamat ojan, lancar sampe hari H. Semoga bahagia selalu, jadi keluarga samawa. Amin 🤲🏻🙏
SEND KONTEMPORER
Aisya raudhatul jannah, M.Pd Hadir
Barakallah selamat fauzan dan widia semoga bahagia selalu, menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrohmah🤲
SEND KONTEMPORER
Dedi supriadi alumnus MTs Darutholibin angkatan 1999 Tidak Hadir
Barokalloohu laka wabaroka ‘alaika wajama’a bainakumaa fii khoiir, semoga dijadikan keluarga SA MA RA..,
SEND KONTEMPORER
Alya Salsabila, S.H Hadir
Masya Allah kakaaaa akhirnya jadi juga sama bang Fauzan nya, selamat ya ka, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah Kaka 🤗🤗🤗
SEND KONTEMPORER
Arni kurdoba Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga samawa....
SEND KONTEMPORER
Najwa Amalia Hadir
Selamat ya ka Widia dan calon nya smga berkah selalu dan dilancarkan sampai hari H aamiin
SEND KONTEMPORER
Novia Tidak Hadir
Selamat ade syang , bahagiaa selalu lancar yaaaa syaang acaranya . Maaf belum bisa datang karena masih di palembang .. sampai ketemu di bandung ya nanti ❤️
SEND KONTEMPORER
Cucu Yulianti Tidak Hadir
Barokallohu laka wabaroka alaika wajam'a bainakumaa fii khoir, lancar acaranya...jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah...
SEND KONTEMPORER
Hj.R.Elmi Aeni Maliki SMPN 1 Limbangan Tidak Hadir
Barokallohu laka wabaroka alaika wajam' a bainakumaa fii khoirin, aamiin
SEND KONTEMPORER
Dian Hediana, S.E (SMPN 1 Limbangan) Tidak Hadir
“Barakallahu lakuma wa jama’a baina kuma fii khair.” (Semoga berkah Allah dilimpahkan kepadamu Dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia)). .hapuntena bu Hj Tuti bilih teu tiasa ngahadiran kumargi masih gaduh pamengan.. insyaallah.. mugi SAMAWA..
SEND KONTEMPORER
Melya&Wildan Tidak Hadir
Barakallah ojan dan widia , bahagia selalu yaaaa💕
SEND KONTEMPORER
Wa Haji Bintang Hadir
Selamat ya lancar sampe sah.... Jos jos jos 😁😁😁
SEND KONTEMPORER
Mpung Hadir
Semoga selalu jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah , bahagia selalu , langgeng sampe kakek nenek sampe maut memisahkan 👰🏻‍♀️🤍🤵🏻‍♂️
SEND KONTEMPORER
irnawati Tidak Hadir
selamat yah wi semoga smawa lancar smpe hari h yaa maaf blm bisa hdr kejauhan
SEND KONTEMPORER
Tati Winarti, S.S. Tidak Hadir
Turut berbahagia , semoga membawa berkah , kemuliaan, rezekinya lebih berlimpah
SEND KONTEMPORER
Erni Akan Hadir
Lancar luncur sampe hari akad teh wid
SEND KONTEMPORER
Cut nafisyah Hadir
Selamat ya manten kuuu sampe ketemu hari H 💜💜💜
SEND KONTEMPORER
Cut nafisyah Hadir
Selamat ya manten kuuu sampe ketemu hari H 💜💜💜
SEND KONTEMPORER
Salma Nurul Fadila Hadir
Selamatt menjalankan ibadah terpanjang sisturrr!! Berkah dunia akhiratt🤗💓
SEND KONTEMPORER
Nisa Afifah Akan Hadir
Baarakallaah tetehku sayang❤️❤️ Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ya, a ozan harus selalu sayangi teh wid, noted ya😙
SEND KONTEMPORER
Tita Tidak Hadir
Selamat ya wid,dimudahkan dan lancar sampai hari H.
SEND KONTEMPORER
Novalinda Hadir
Selamat ya Sis! Semoga seluruh rangkaian acara diberikan kelancaran Allah Subhanahu Wata'ala
SEND KONTEMPORER
Eka Hadir
Selamaat widia sayang😍😍😍 semoga lancar smpai pernikahan tiba ya aamiin
SEND KONTEMPORER
Utang Rosidin Tidak Hadir
بارك الله لك وبارك علیك وجمع بینكما فی خیر
SEND KONTEMPORER
Abu bakar,SE Tidak Hadir
Semoga Allah Subhanawata'ala memberikan rezeki yg terbaik,,, buat kedua pasangan
SEND KONTEMPORER
Ika Hanna Aulia Hadir
Selamat kepada a Fauzan dan teteh Widia semoga diperlancar sampai hari H aamiin ya Rabbal alamin
SEND KONTEMPORER
Viana Vina Hadir
Barakallah teteh Widi langgeng sama a Fauzan nya ya
SEND KONTEMPORER
Noneng Diana Dasimah Tidak Hadir
Alhamdulillah Alhamdulillahi Robbil'alamin Barakallah ozaan sama istri semoga Allah jadikan keluarga yg sakinah mawaddah warahmah bahagia dunia akhirat Amiin
SEND KONTEMPORER
Sylmi Dalila Fathin & M Akbar Tidak Hadir
Barakallah.. semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah.. aamiin
SEND KONTEMPORER
Aghniya hijratu maula fikriyah Tidak Hadir
Selamat ozannn semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah 😇
SEND KONTEMPORER
Muna Nuraini Zulfa Akan Hadir
Barakallahh ozann dan teh widiaaa samawaaa yaww 🥳
SEND KONTEMPORER
Mia zein Hadir
Barakallah..SAMAWA ya tth🤗
SEND KONTEMPORER
Ida Farida, SH (mama Athaya) Hadir
Selamat menempuh hidup baru, semoga SAMAWA
SEND KONTEMPORER
Abdul Kadir Tidak Hadir
Semoga seluruh rangkaian acara diberikan kelancaran Allah Subhanahu Wata'ala dan menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warahmah.. Aamiin
SEND KONTEMPORER
Asih Hadir
Barakallah.... Selamat buat kedua mempelai calon pengantin,semoga acaranya lancar dan penuh keberkahan ,aamiin 🤲🥰
SEND KONTEMPORER
Fajar N Sutisna dan Istri Akan Hadir
Selamat menempuh Hidup Baru, semoga menjadi pasangan/keluarga SAMAWA sanpai akhir ya Wid,
SEND KONTEMPORER
uyung Hadir
ya allah anak kecil udah nikaahhhh!! ga nyangka bgt ya wid sold out duluan dari kita "ENAMINE" Selamat buat widi dan suamii *jiaakhsuamieuy Semoga bisa langgeng terus sampai maut memisahkan, bisa saling menjaga dan percaya satu sama lain sehidup semati, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah ya.
SEND KONTEMPORER
Sutisna dan Ellin Hadir
Selanat berbahagia semoga menjadi kelyarga yg SAMAWA sanpai akhir, Aamiin
SEND KONTEMPORER
Papa Nil Akan Hadir
Yuhuu calon pengantin lancar sampe hari H , dimudahkan dilancarkan semuanyaa Aamiin ✨
SEND KONTEMPORER
Dina Marya Akan Hadir
Alhamdulillah selamat bungsunya KKN 189, lancar dan bahagia selalu yaa❤️❤️
SEND KONTEMPORER
Wiwi & A Ika Tidak Hadir
Baarakallaahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair untuk Widia & Fauzan... semoga sakinah mawaddah wa rahmah hingga Jannah FirdausNya ya...aamiin
SEND KONTEMPORER
Mama fahri Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru..semoga samawa
SEND KONTEMPORER
Mama Khalisha Tidak Hadir
Terharuuuuu, memang niat baik selalu di mudahkan, bismillah lancar sampe hari H widia dan a ozaaaan, bahagia bgt liat dri setiap prosesnyaa 🥺❤️
SEND KONTEMPORER
Ayu Larasant Tidak Hadir
Alhamdulillah teteh samawa ya teh, seneng akhirnya teteh nikah juga. Barakallah teteh ❤❤. Teteh mohon maaf dikarenakan ayu ada di medan, tapi doa ayu semoga sampai kakek dan nenek hingga waktu yg memisahkan aamiin ya rabbal alamin
SEND KONTEMPORER
Pratiwi Aenun Firmansyah Akan Hadir
Semoga allah ridho dan dilancarkan sampai hari H,serta dijadikannya kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,aammiinn allahumma aammiinn 😇
SEND KONTEMPORER
Bih Kesayangan kawidia Hadir
SO HAPPY TO SEE BOTH OF YOU❤️ finally ka widia dan ka ojan❤️✨
SEND KONTEMPORER
Jungkook bts Hadir
Lancar sampai hari H ka wid dan ka ojan🥰
SEND KONTEMPORER
Dr. Lidia, S.H M.Hum Hadir
Barakallah ananda Fauzan dan Widia semoga bahagia selalu dunia akhirat🤲🥰
SEND KONTEMPORER
Rani Tidak Hadir
Alhamdulillah selamat Widia, semoga berbahagia slalu senantiasa dalan naungan kasih sayang-Nyaaa..😍😍😍
SEND KONTEMPORER
cahaya dinda Tidak Hadir
widiaa selamat yaaa!🥰 wishing u both a lifetime of everlasting love and happiness🦋
SEND KONTEMPORER
Bapak Ir.Rusli M.S Harahap dan Istri Hadir
Barakallah Widya dan Fauzan, semoga Sakinah, mawaddah warahmah...Aamiin
SEND KONTEMPORER
alfonso Akan Hadir
semoga selalu di limpahi ke barokahan dan perjalanan yang romantis celalu
SEND KONTEMPORER
alfonso Akan Hadir
semoga selalu di limpahi ke barokahan dan perjalanan yang romantis celalu
SEND KONTEMPORER
Jamil dan Istri Hadir
Alhamdulillah barkallah widya dan suami semoga samawa dan bahagia sampai ke jannah nya🤲
SEND KONTEMPORER
Bapak Drs. H. SYAFRIJAL. M. MPd Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga Sakinah, mawaddah Warahmah dan mendapat rehda Allah. Swt.
SEND KONTEMPORER
Uum Umairoh & Yudiawan (suami) Hadir
Smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadahwa rohmah dan smoga diperjalanan cinta kalian Ber-2 slalu dlm Ridho-Nya Aamiin
SEND KONTEMPORER
Shelly & Reza Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru, semoga samawa till jannah❤️
SEND KONTEMPORER
Shafira Noerhayani Hadir
Maa Syaa Allah, Alhamdulillah akhirnyaaaa semoga selalu jadi pasangan yang harmonis dan diRidhoi oleh Allah.. Aamiin. Selamaaatt partner bogor acuuu🥰❤️
SEND KONTEMPORER
Ifa faidah Hadir
aaak gemes bgttt lancar sampai hari h teh wid cancik😍😍😍💕💕
SEND KONTEMPORER
Wahidah Hadir
Barakallah Widia, lancar terus sampe hari h ya 😍
SEND KONTEMPORER
Wahidah Hadir
Barakallah Widia, lancar terus sampe hari h ya 😍
SEND KONTEMPORER
Siti nuryani Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah sehat selalu ya nak lancar sukses senantiasa ada dlm lindungan Alloh SWT
SEND KONTEMPORER
tazkia Hadir
Wiiddd akhirnyaaaa barakallahulaka wa baarakaa alaika wa jamaa bainnakuma fii khoir sayaanggg. Bahagia selaluu yaa sayaanggg🥰🥰🥰🥰
SEND KONTEMPORER
Raudoh Akan Hadir
Barakallahulakuma Widia & calon suami, semoga pernikahannya lancar ya
SEND KONTEMPORER
Anis Andriani MAN2 GARUT Tidak Hadir
Semoga sukses dilancarkan segala sesuatunya dan do'a terbaik tuk mempelai,,,Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan. Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin ya robbal'alamiin 🤲
SEND KONTEMPORER
Milah Sofiya Hadir
Barakallahulakuma Widia semoga acaranya berjalan dengan lancar dan penuh barokaaah . Aamiin yarabb
SEND KONTEMPORER
Nenden siti aisyah. Alumni MAN 2 GARUT angktan 2003 Tidak Hadir
Semoga acaranya lancar juga menjadi klrg yg sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin YRA
SEND KONTEMPORER
Deyan Tidak Hadir
Wishing the blessed, happiness and all the good things always be with you both’s marriage. Aamiin 🫶🏻
SEND KONTEMPORER
Rizky Abdul Rojak Akan Hadir
Barokallah fii umrik ketua. Semoga Allah senantiasa membimbingmu dan dia dalam Jalan Perjuangan-Nya. Aamiin
SEND KONTEMPORER
Gemmy lazuardy Hadir
Mantap cees saperjuangan, jawara garut utara,, sing lancar samawa.. aamiin yra..
SEND KONTEMPORER
Irvan Akan Hadir
alhamdulilah, semoga lancar, semoga survive dikehidupan baru nya aaaminnn
SEND KONTEMPORER
H. BUSTAMI. HY Sekeluarga Akan Hadir
Kami sekeluarga mengucapkan Selamat dan Tahniah untuk meraih kebahagiaan keluarga besar Bapak / Ibu : H. Asep Ruhiat, SAg, SH, MH & Yeyet Lidia Marsita, SAg Drs. Sudana Miharja & Tuti Setiawati, SPd. Atas pernikahan Putra/Putrinya Widia dan Fauzan
SEND KONTEMPORER
Gilang muharam Akan Hadir
Wilujeng cees🙏🏻
SEND KONTEMPORER
Chairul Afrizal ketua Porserosi Bengkalis Akan Hadir
Semogga bahagia sampai kejannah ya Eneng...🤲🤲
SEND KONTEMPORER
Nawaf Saputra Hadir
Barakallah mang Ozan & teh wid mugia janten keluarga nu ahli ibadah aaminn
SEND KONTEMPORER
Toni Hermawan Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga berbahagia selalu sampai akhir hayat….
SEND KONTEMPORER
Kholishotul Amaliyah Hadir
Selamat membangun bahtera rumah tangga kaka kaka aku tersayang❤️
SEND KONTEMPORER
Alfira NF Akan Hadir
Barakallah widiaaa. Semoga lancar persiapan menuju hari bahagia nya, dan nanti nya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa Rahmah.
SEND KONTEMPORER
FAQIH Akan Hadir
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير وجعل الله اختيارك في اختيار الله وفي رضى الله في الدارين
SEND KONTEMPORER
Ismi dan suami. DiPalu Tidak Hadir
Baarakallaahu laka wabaroka àlayka wajamà baynakuma fii khair. Semoga dilancarkan segala hajat baiknya. Salam syg dan rindu dariku kawan Lk2 Kukar semoga masih ingat heheheeh. Blm bisa hadir lumyan jaraknya 🤗
SEND KONTEMPORER
Umi Kulsum Hadir
barakallah widia🌹
SEND KONTEMPORER
Irin Akan Hadir
MasyaAllah.. barakallah Wid, lancar2 smpai hari H. Smg menjadi klrga yg SAMAWA. Aamiin 🤲💐
SEND KONTEMPORER
Sakhaa Hadir
Semoga lancar sampai hari H widia & calon suami🥰
SEND KONTEMPORER
Pawwaz Ari pratama Hadir
Yuhuuu di geber ie mah supaya bulan puasa aya nu menemani, semoga menjadi keluarga yang SAKINAH MAWADAH DAN WARAHMAH. 🙏🏾🙏🏾😘❤️😍
SEND KONTEMPORER
Encep Rizal Fadilah Hadir
Semoga kelak menjadi keluarga Yang saling mencintai, melengkapi tulang rusuknya masing masing, Dan doa adalah hela nafas Yang tak pernah berhenti untuk kedua mempelai, salam, setia bakti budi bakti hidup mulia layak terhormat. 🌹
SEND KONTEMPORER
Shofiyah Gumanti Hadir
Barakallahu lakuma wabaraka 'alaikuma fii khaerin.. Semoga menjadi keluarga yg SAMARA yang berkah dunia akhirat dan dikaruniai putra putri yg sholeh sholehah.. ❤❤❤
SEND KONTEMPORER
Aam fitriah dan suami Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampai akhir hayat...dan berbahagia selalu
SEND KONTEMPORER
Shinta Azzahra Sudrajat Hadir
Barakallah dede gemesh, tmn sekaligus adik bungsu di kelas, menikah emg bukan jalan keluar menyelesaikan masalah, menikah akan menambah masalah, and i hope kamu bisa menjalankam ibadah terpanjang ini dgn ikhlas, bisa saling ada dlm suka dan duka, smg dd widia dang ka ojan bisa samawa, aamiiin🥰❤️
SEND KONTEMPORER
Ascok Akan Hadir
Selamat semoga barokah wid!
SEND KONTEMPORER
Alamsyah Hadir
Mengingat peristiwa yg telah terjadi di Galilea dan Yudea seberang sungai Yordan (Perea), sebelum memasuki Yerikho, dalam perjalanan menuju Yerusalem. Bahwa, Ia yg telah menciptakan manusia, sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan... Dan sesungguhnya, layaknya Tuhan yg telah ciptakan Bumi dan Langit sebagaimana yg telah jelas difirmankan dalam Alquran Surat Al-A’raf.. Juga telah jelas diterangkan dlm buku paritta suci agama Buddha, pada bagian Karaniya Metta Sutta menyebutkan bahwa hendaknya kita berpikir makhluk hidup apa pun juga, yg lemah dan kuat tanpa kecuali, yg panjang atau besar, yg tampak atau tidak tampak, yg jauh atau pun dekat, yg telah lahir atau yg akan lahir.. Semoga kalian berbahagia..
SEND KONTEMPORER
Dr Abdul Aziz SH M Hum Hadir
Semoga menjadi Keluarga SAMarra
SEND KONTEMPORER
Beby & Galuh Akan Hadir
De wid & kaka ojan selamat ya, turut berbahagia. Semoga kelak diberi keturunan yg sholeh dan sholehah, semoga kalian samawa sampe maut memisahkan Aamiin 🤍
SEND KONTEMPORER
Hadian & Alma Hadir
Selamat ozan & widia, lancar sampe akad, gaskeun 🔥
SEND KONTEMPORER
Amir Nurdin S Tidak Hadir
Barakllah teh widia dan a ozan, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Mulus rahayu berkah selamat teh dan aa
SEND KONTEMPORER
Ryanda dan Assegaf Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru sayangkuu, semoga menjadi keluarga samawa, sehat-sehat yaa, lancar sampai hari H💜
SEND KONTEMPORER
Alif Pasah, M.H. Tidak Hadir
Semoga sakinah mawadah sampai akhir hayat, Inilah yang dinamakan Satu Hukum Hukum Bersatu (SHHB). Salam jari kelingking 🤙🤙
SEND KONTEMPORER
Jihad Solahuddin Akan Hadir
Barakallah wid, semoga lancar sampai hari-H
SEND KONTEMPORER
Fitri & rafli Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga yg samawa aamin... Happy for you both 🤍🤍
SEND KONTEMPORER
Citra Ang Hadir
Love you insyaAllah i will be there😭❤️
SEND KONTEMPORER
Ade maulana dan ulfah widaningsih Hadir
Happy wedding... Barokalloh.. Langgeung sampai maut memisahkan Jadi panutan untuk pasangan muda lainnya
SEND KONTEMPORER
Yamudin Kella Tidak Hadir
Jadilah perempuan yang sadar akan tugas dan tanggungjawabnya ketika sudah mendapatkan gelar ibu rumah tangga selamat ya semoga samawa dunia dan akhirat
SEND KONTEMPORER
Yamudin Kella Tidak Hadir
Jadilah perempuan yang sadar akan tugas dan tanggungjawabnya ketika sudah mendapatkan gelar ibu rumah tangga selamat ya semoga samawa dunia dan akhirat
SEND KONTEMPORER
Sugeng & istri Hadir
Selamat ya semoga menjadi keluarga samawa Aamiin....
SEND KONTEMPORER
Dr. Aulia, S.H, M.H Hadir
Selamat ya buat Widia dan Fauzan barakallah semoga menjadi keluarga yang shakinah mawaddah warrohmah, berkah berkaah berkahh, bahagia selalu
SEND KONTEMPORER
Mita Tidak Hadir
MasyaAllah widiiaaa alhamdulillah yaaa kisah percintaan LDR nya happy ending😍 Semoga lancar lancar sampe hari H🤗
SEND KONTEMPORER
Rasad, S.Ag, M.Pd.I Tidak Hadir
Semoga Barokah tuk kedua mempelai, serta terwujud keluarga yg Sakinah, Mawaddah, wa Rohmah. Aamiin YR'A
SEND KONTEMPORER
Erni Juniawati Hadir
Alhamdulillah, ngiring bingah 🤗
SEND KONTEMPORER
mutia kansa Hadir
Semoga lncar dulur , dan diberikan berkah dn kemudahan dlm hidup slnjtnya🖤 samawa ya neng dn A ozan😎
SEND KONTEMPORER
Opii Hadir
mashaAllah tabarakallah te eneng geulish... Semoga lancar sampai hari h ya tenebg Dijaga kesehatanya te neng
SEND KONTEMPORER
Ibu Lia, S.S Hadir
Barokalloh yaa cantik,ganteng,doa yang terbaik pokok nya
SEND KONTEMPORER
Irma Irawati Hadir
Widiaa semoga selalu hidup dalam kebahagiaan yaa.. sekarang kamu bertambah orang baru yg dampingi kamu, semoga kebahagiaan kamu bertambah selalu. Happy wedding ya, semoga lancar sampai hari H. See you at there baby. I love you so much❤️❤️❤️
SEND KONTEMPORER
deby nurmala zulfa Tidak Hadir
aa celamat ya dik bestieku🥰🥰finally yaah, lancar luncur sampai hari H😘😘
SEND KONTEMPORER
Ecih kersih Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga sakinah mawadah,warohmah aamiin..
SEND KONTEMPORER
Ade muniroh Hadir
Selamat menempuh hidup baru, smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
SEND KONTEMPORER
Zulfa indri Tidak Hadir
semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Ma waddah dan Warohmah.ditunggu balik kepekekanbaru.see you soon🥰
SEND KONTEMPORER
Yanti nurhayati Hadir
Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah, selalu dalam lindungan ALLAH SWT ..aamiin
SEND KONTEMPORER
Humaeroh Hadir
Selamat menempuh hidup baru..smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah..dan cepat di berikan momongan yg Sholeh dan Sholehah..aamiin
SEND KONTEMPORER
Sudiono Akan Hadir
Selamat atas pernikahan Widia dgn Fauzan, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Ma waddah dan Warohmah. Dan semoga acaranya sukses dan barokah
SEND KONTEMPORER
Boayyyyyy Akan Hadir
Happy for you Ojan dan Widiaaa, Bahagia selaluuuuu
SEND KONTEMPORER
Siti Nurhasanah Hadir
Semoga mnjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah,d karuniai putra putri yg sholeh sholehah.
SEND KONTEMPORER
Jenooonggg Akan Hadir
Ahamdulillah, aslikeun depona halal ayenamah cs😎🤘🏻Selamat selamaaattt!!
SEND KONTEMPORER
Dian Hadir
Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Ny ,sakinah Mawadah warohmah Aamiin Barakallah kk widia n fauzan
SEND KONTEMPORER
Deuis suryati Hadir
Semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia sampe akhir hayat d karunia putra purti yg sholeh dan sholehah
SEND KONTEMPORER
Astri Hadir
Semoga sakinah mawadhah warohmah. Dan kelak dikaruniai putra putri sholeh dan sholehah amiin
SEND KONTEMPORER
Ummi Hurairrah (Ceuceu) Hadir
MasyaAllaah tabarokalloh... teh Neng putri kesayangan sahabatku, semoga Allah memberkahi rumahtangga kalian kelak, Allah berikan keturunan yg shalih/shalihah, bahagia sampai jannah bersama, Barokallohu lakuma wabarokal alaikuma, wajamaa bainakumma fii khoir 🤗🤗🤗
SEND KONTEMPORER
DEWIi AYI Hadir
Barakallahu... Selamat Menempuh Hidup Baru buat Neng Widia sayang yang cantik dan sholihah bersama Kang Fauzan. Semoga Menjadi Keluarga yang SAKINAH..MAWADAH...WARAHMAH...Aamiin Aamiin ya Rabbal'aalamiin🤲
SEND KONTEMPORER
Wiwi silvia Hadir
Smoga mnjd pasangan yg sakinah mawadah warohmah
SEND KONTEMPORER
Siti Nurhasanah Hadir
Smoga pernikahanya langgeng dan selalu di beri keberkahan oleh Alloh SWT.
SEND KONTEMPORER
Abdul Rosyid S.Ag Hadir
اللهم بارك لهما فى حياتهما واجعل هما مودة ورحمة
SEND KONTEMPORER
Burdah dn isteri Akan Hadir
Semoga menjadi pasangan yg bahagia dn sakina mawaddah WA rohman dn mempunyai anak yg sholeh dn sholehah
SEND KONTEMPORER
Nurismaya Akan Hadir
Barokaulloh tth dan aa mdh2an samawa bahagia until jannah aamiiin yarobbal alamiinn
SEND KONTEMPORER
Ratnadi Widiastuty dan suami Hadir
Semoga ananda widia dan fauzan diberikan kelancaran, kesehatan sampai hari H membina rumah tangga samawah , rejeki yang berkah diberikan keturunan yg sholehah dan sholehah, bahagia dunia dan akhirat
SEND KONTEMPORER
Rini sugiarti Hadir
Barakallahu lajuma wabaroka alaikuma wajama'a baina kuma fii khoyr. Barakallahu fi dunya wal akhirat
SEND KONTEMPORER
Lia Hadir
Samawa ya buat pasangan serasi cantik & tampan. Semoga menjadi pasangan yang bahagia dunia dan akhirat. Amiin
SEND KONTEMPORER
Ibu Yeni Akan Hadir
Baarokallohu lakuma wabaroka 'alaikuma wajama'a baina kuma fii Khoyr
SEND KONTEMPORER
Radenmas evan alghifari wedyodiningrat Akan Hadir
Semoga di hari H di beri kelancaran, bahagia selalu kepada calon pengantin kedua nya a ojan dan teh widia… aku ga tau nanti dateng atau engga di kerenakan ada hal lain lain… tapi insyaallah datang. Trimakasih.
SEND KONTEMPORER
Mexsasai Indra & Keluarga Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Widia & Fauzan. Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah. Selamat berbahagia buat Kang Asep dan keluarga.🤲🙏. Mhn maaf kang Asep tidak dapat hadir karena dalam waktu bersamaan ada acara di Aceh.🙏
SEND KONTEMPORER
Purnomo Tidak Hadir
Semoga dilancarkan semuanya dan SAMAWA .... AAMIIN
SEND KONTEMPORER
Abdul Azis Nasar Tidak Hadir
Dilancarkan sampai hari H nya, Samawa✨🙏🏻
SEND KONTEMPORER
Beni Ahmad Syakir Hadir
بارك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما في خير Wilujeng Gog....
SEND KONTEMPORER
Siti jupaeha Akan Hadir
Cangratulation semoga menjadi keluarga yang samawa
SEND KONTEMPORER
Ibu Fitra dari PT.PSJ Akan Hadir
Selamat berbahagia buat Widia dan Fauzan, semoga menjadi klg yg samawa untuk selamanya
SEND KONTEMPORER
Abah Dedy Pekanbaru Tidak Hadir
selamat menempuh hidup baru neng widia ku yg cantik dan a fauzan yg ganteng, smoga banyak rezekinyaa biar cepet dapet momongan menjadi keluarga shakinah mawaddah warrohmah Aamiin
SEND KONTEMPORER
bu jampang Hadir
selamat menempuh hidup baru neng widia ku yg cantik dan a fauzan yg ganteng, smoga banyak rezekinyaa biar cepet dapet momongan menjadi keluarga shakinah mawaddah warrohmah aamiin❤️
SEND KONTEMPORER
H ZAKRI dan keluarga Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru widia ya Ssmoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah dan warohmah Bapak tanggal 27 maret 2022 bertepatan ziarah akbar dan peletakan batu pertama tahfiz kelurahan langgam pelalawan riau Jadi hanya ucapan selamat dari bapak d ibuk ya Insyaallah YANDA yang akan menghadirinya
SEND KONTEMPORER
siska Hadir
Barakallah semoga lancar🌹 masyaAllah
SEND KONTEMPORER
Elza Silviana Ruhiat Hadir
Smga lancar sampai hari H dan cepat diberikan momongan aamiin 🙏🙏🙏
SEND KONTEMPORER
Invigen.id
Samawa yaa 🥰💕

Atas kehadiran dan Do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i.
Kami ucapkan terimakasih.
Wassalamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh.


Kami yang berbahagia

Widia & Fauzan

MINGGU- 27 Maret 2022

Copyright 2021 © All rights Reserved. Design by invigen.id